Kabar Bima

Parkir Pemkot Bima Tidak Aman, Satu Motor Hilang

214
×

Parkir Pemkot Bima Tidak Aman, Satu Motor Hilang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- M. Tayeb warga Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima kaget melihat Motor Vario Pink miliknya tidak berada di tempat Parkir Kantor Pemerintah Kota Bima, Selasa (3/3). Setelah berkeliling diantara ratusan motor lain, motor tersebut tak kunjung terlihat.

Tayeb saat mengadu ke Pol PP soal kehilangan motornya. Foto: Teta
Tayeb saat mengadu ke Pol PP soal kehilangan motornya. Foto: Teta

“Motor saya dicuri. Sudah berapa kali saya putar – putar lihat motor yang tersimpan di sekitar ini, tapi tidak ada,” ujar pria berkacamata itu.

Parkir Pemkot Bima Tidak Aman, Satu Motor Hilang - Kabar Harian Bima

Ia mengaku, dirinya hendak menyelesaikan urusan di Kantor Pemerintah Kota Bima. Saat keluar dan hendak pulang, motor yang diparkir disebelah timur kantor itu justru tidak ada.

“Motor sudah dikunci setirnya, tapi memang tidak ada penutup tempat kunci. Mungkin itu yang memudahkan motor dibawa maling,” katanya.

Tayeb mengaku, awalnya ragu membawa motor di Kantor Pemkot Bima, takut dicuri. Karena berpikir di Pemkot juga banyak motor dan ada Pol PP, terpaksa motor dibawa. “Ternyata dugaan saya benar,“ tuturnya.

Sementara itu, Plt Kasat Pol-PP Kota Bima Lutfi mengaku pihaknya tidak mungkin menjaga semua motor tersebut. Karena banyak PNS dan masyarakat yang keluar masuk. “Karena banyak yang lalu lalang, kami tidak bisa mengenalnya,” ujarnya.

Kehilangan tersebut merupakan yang pertama, dan kedepan pihaknya akan memperketat penjagaan dan pengamanan parkir.

*Teta