Kabar Bima

Mahasiswa STIH-M Bima Dibunuh

278
×

Mahasiswa STIH-M Bima Dibunuh

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kampus yang harusnya menjadi tempat mencetak generasi akademis seolah berubah fungsi. Peristiwa pembunuhan pun terjadi dan menggemparkan Civitas akademik STIH – Muhammadiyah Bima, Senin (2/3) sekitar pukul 11.15 WITA.

Ilustrasi
Ilustrasi

 Adhar (20) alias gele warga Desa Wadu Wani Kecamatan Woha Kabupaten Bima harus menjadi korban. Akibat ditikam dari belakang oleh pelaku yang diduga Mahasiswa setempat, Gele akhirnya tewas.

Mahasiswa STIH-M Bima Dibunuh - Kabar Harian Bima

Informasi yang dihimpun, saat itu korban keluar ruangan dan hendak membeli minuman di kantin depan kampus. Setelah keluar dari gerbang kampus pelaku menikam Gele dari belakang. Setelah itu, pelaku kembali masuk ke kampus dan keluar lewat pintu belakang dan kabur kearah barat.

Sementara Gele, diselamatkan mahasiswa setempat dan dilarikan ke RSUD Bima menggunakan ojek. Ditengah jalan, akibat kehabisan darah, Gele meninggal dunia.

Polisi yang mendapatkan kabar tentang pembunuhan itu, langsung turun ke Lokasi dan mengejar pelaku. Aparat berhasil mengamankan satu orang oknum mahasiswa berinisial M yang diduga sebagai otak pembunuhan tersebut.

Ibu korban pembunuhan St. Hawa mengaku, tidak terima anak semata wayangnya itu dibunuh dengan sadis seperti itu. “Memang tadi malam dia terlihat seperti orang yang gelisah. Tapi anak saya tidak punya musuh,” ujarnya dengan derai air mata di depan kamar Jenazah RSUD Bima.

Diriya pun meminta agar Polisi segera membekuk pelaku pembunuhan dan menghukumnya dengan berat.

Sementara itu, Pengurus Lembaga Kampus setempat, Taufik firmanto mengaku korban baru semester dua. Dia tewas, akibat mengalami luka tusuk pada bagian punggung.

“Pelaku diduga mahasiswa disini. Pekan lalu memang ada kejadian perkelahian yang melibatkan korban. Tapi, tidak jelas juga masalahnya apa,” katanya.

*Teta