Kabar Bima

Setelah Musda, Golkar Bersikap Soal Pilkada

231
×

Setelah Musda, Golkar Bersikap Soal Pilkada

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Wahyudin S.Ag mengaku, berhubung pihaknya sudah mendapat mandat untuk mengurus kerja – kerja tekhnis partai dan menggelar Musda, maka urusan Pilkada Kabupaten Bima akan mulai diurus setelah Musda. (Baca. Wahyudin Plt Ketua Golkar Kabupaten Bima)

Wahyudin S.Ag (Kiri) menunjukan SK penunjukan dirinya menjadi Plt Ketua DPD II Partai  Golkar Kabupaten Bima. Foto: Bin
Wahyudin S.Ag (Kiri) menunjukan SK penunjukan dirinya menjadi Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima. Foto: Bin

“Sebenarnya bicara tentang Pilkada terlalu jauh, karena kami harus terus melakukan konsolidasi dan menggelar Musda tanggal 15 April nanti,” ujarnya saat memberikan keterangan pers tentang dirinya yang telah dikukuhkan menjadi Plt Ketua Golkar.

Setelah Musda, Golkar Bersikap Soal Pilkada - Kabar Harian Bima

Kendati demikian, sambung Wahyudin, langkah yang sudah dilakukan Hj. Dinda Damayanti Putri jelang Pilkada Kabupaten Bima wajar dan bukan hal yang salah. “Tapi kami belum bisa menanggapi itu lah, karena tugas kami sementara melaksanakan Musda,” tuturnya.

Tambah bekas Anggota DPRD Kabupaten Bima itu, jika saat Musda nanti terpilih seseorang untuk memimpin DPD II Golkar Kabupaten Bima, maka Ketua terpilih tersebut dan pengurusnya yang akan mengurus Pilkada.

*Bin