Kabar Bima

Ketua DPW PBB Pantau Penjaringan Balon Bupati Bima

277
×

Ketua DPW PBB Pantau Penjaringan Balon Bupati Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPW PBB NTB  KH. Zulkifli Muhadi menghadiri acara penyampaian Visi Misi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima. Kehadiran Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) itu terkait langkah koordinasi tahapan penjaringan kini tengah berproses.

Ketua DPW PBB NTB  KH. Zulkifli Muhadi. Foto: Bin
Ketua DPW PBB NTB KH. Zulkifli Muhadi. Foto: Bin

“Kehadiran saya tidak hanya dalam rangka koordinasi dan konsolidasi menjelang tahapan pemilukada, tidak saja di Bima juga termasuk di Dompu serta daerah lain,” ujarnya di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

Ketua DPW PBB Pantau Penjaringan Balon Bupati Bima - Kabar Harian Bima

Kata dia, kehadirannya tidak untuk mengintervensi proses penjaringan, karena ranah itu kewenangan pengurus di daerah. Namun ia berharap semoga dari PBB lahir pemimpin yang memiliki Visi dan Misi membangun daerah dan mampu meredam konflik horisontal antara warga yang selama ini kerap terjadi.

“Konflik yang terjadi di Bima selama ini sudah merusak silaturahim dan ukhuwah islamiah antar sesama, imbasnya tentu pada program pembangunan kedepan. Jadi, bima butuh pemimpin yang mempunyai kemampuan menyambung kembali rasa kebersamaan itu,” jelasnya.

*Abu