Kabar Bima

Mencuri Motor, Dua Siswa Diringkus

279
×

Mencuri Motor, Dua Siswa Diringkus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dua orang siswa SP dan YD warga Desa Laju Kecamatan Langgudu diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota setelah mengambil sepeda motor merk Honda Jenis Beat Ungu di salah satu SMA Kecamatan Langgudu.

Ilustrasi
Ilustrasi

Selain dua siswa itu, polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor, masing-masing Zupiter Z dan Vixion, Zupiter MX dan Beat yang diamankan saat hendak dibawah keluar, serta kunci letter T.

Mencuri Motor, Dua Siswa Diringkus - Kabar Harian Bima

Menurut Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T Putra, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya melakukan pengintaian dan mengidentifikasi keberadaan para pelaku.

“Saat itu juga kami bekuk kedua pelaku, Minggu kemarin sekitar pujul 13.30 WITA, saat mereka membawa sepeda motor. Termasuk motor Beat yang sudah kami ketahui ciri-cirinya,” sebutnya.

Kata dia, mereka mengaku sudah melakukan Curanmor lebih dari satu kali. Bahkan sering mengambil sepeda motor diwilayah hukum Polsek Rasanae Barat.

“Mereka sudah diamankan di Sel Mapolres Bima Kota. Karena mereka masih dibawah umur, bukan berarti menghilangkan proses pidana,” tambahnya.

*Teta