oleh

Sebagian NIP CPNSD K2 Rampung

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH mengatakan proses penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNSD yang lolos tes Kategori Dua (K2) sudah rampung sebagian. Ditargetkan, dalam waktu dekat akan selesai.

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin
Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

“Proses pengurusan NIP di BAKN Denpasar sudah rampung sebagian. Kita berdoa saja, semoga dalam waktu dekat semuanya bisa diselesaikan,” harapnya, Rabu (25/3).

Menurut Muhtar, terlambatnya penerbitan NIP karena harus antri dari sejumlah daerah lain. Bahkan untuk mempercepat urusan itu, dua orang staf BKD Kota Bima masih berada di Denpasar untuk mendampingi proses penerbitan NIP.

“Kami tidak berani memastikan kapan NIP itu akan keluar, semoga saja tahun ini rampung,” kata pria berkumis itu.

Sambungnya, proses setelah NIP diterbitkan, Walikota Bima akan mengeluarkan SK pengangkatan CPNSD, berdasarkan NIP yang telah dikeluarkan BAKN Denpasar.

“Setelah SK pengangkatan di bagi, Tahun ini juga bisa langsung dilaksanakan prajabatan. Anggaran prajab juga sudah tersedia, karena CPNSD K2 ini formasi Tahun 2013/2014,” tuturnya.

Muhtar menambahkan, dari jumlah yang lolos sebanyak 419 orang, sebanyak empat orang tidak melakukan pemberkasan, karena ada yang meninggal dunia dan mengundurkan diri. “Sisanya sebanyak 415 orang,” sebutnya.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru