Kabar Bima

Ditusuk, Satu Pemuda Tewas, Satu Kritis

222
×

Ditusuk, Satu Pemuda Tewas, Satu Kritis

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa dua pemuda Dusun Godo Desa Dadibou, Muhammad (14) dan Yusril (15). Diduga, keduanya ditikam oleh TF warga Desa Kalampa, Kamis (16/4) malam sekitar pukul 23.00 Wita di cabang Desa Tente.

Ilustrasi
Ilustrasi

Akibat insiden itu, Muhammad meninggal dunia dan Yusril masih dalam keadaan kritis di RSUD Bima karena luka tusuk pada bagian perut.

Ditusuk, Satu Pemuda Tewas, Satu Kritis - Kabar Harian Bima

Menurut Kapolsek Woha AKP. Mahfud, keduanya ditikam saat duduk nongkrong di Cabang Tente. Pelaku tanpa basa – basi datang menghampiri korban dan menusuk perut Muhammad sebanyak dua kali dan Yusril. “Pelaku pembunuhan sudah dibekuk malam itu juga,” ujarnya, Jum’at (17/4).

Akibat luka tusuk, lanjutnya, Muhammad dan Yusril dilarikan ke RSUD Bima. Namun naas, Muhammad meninggal setelah tiba di RSUD Bima. Sedangkan Yusril, kondisinya masih kritis di RSUD Bima.

Belum diketahui pasti, apa modusnya sehingga pelaku menikam kedua korban. Namun, informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pemicu sehingga pelaku membunuh korban, karena saling ejek.

“Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Kita akan cari tahu, apa sesungguhnya sehingga pelaku membunuh korban,” katanya.

*Teta