Kabar Bima

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga BTN Penatoi

342
×

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga BTN Penatoi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Penemuan bayi yang dikubur di samping Kos-kosan Udin Lingkungan BTN Kelurahan Penatoi, Selasa (21/4) sekitar pukul 15.00 Wita gegerkan warga. Bayi yang lahir normal itu diduga dibunuh oleh orang tuanya, seorang mahasiswi yang kini telah diamankan.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mendapat laporan dari warga, penemuan itu langsung ditangani Sat Reskrim Polres Bima Kota. Hingga kini, Polisi masih memburu pacar mahasiswi yang juga ikut terlibat.

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga BTN Penatoi - Kabar Harian Bima

Ketua RT 12 Kelurahan Penatoi Nurdin mengaku kaget penemuan bayi tersebut. Dia baru mengetahui setelah dipanggil oleh Polisi untuk menyaksikan penggalian orok dan pembongkaran kamar kos mahasiswi dimaksud.

“Saya belum berani berkomentar banyak. Masalahnya, siapa dan kapan kejadianya penguburan bayi itu saya belum tahu,” ujarnya dan menambahkan kos-kosan itu memang dihuni oleh perempuan, sebagaiannya juga sudah berkeluarga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra membenarkan ada penemuan bayi tersebut. “FT warga Kabupaten Dompu yang diduga pasangan orang tua bayi ini sudah diamankan,” katanya.

Kasus tersebut, masih dalam proses penyelidikan. Sebab, pasangan dari mahasiswi itu masih dincar. “Untuk mengetahui apakah kasus ini dibunuh atau tidak, kami cari dulu pasangan oknum perempuan ini,” cetusnya.

*Teta