Mati Lampu Saat Tanding Mayweather Vs Pacquiao, Kantor PLN Bima Diserang Warga

Kota Bima, Kahaba.- Kecewa dengan pemadaman lampu mendadak saat laga dua petinju kelas welter terbaik Abad ini Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, ratusan warga Kota Bima menyerang kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima, Minggu (3/5).

Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin

Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin

Saat hendak memasuki babak laga, tiba – tiba saja terjadi pemadaman di seluruh wilayah Bima, baik Kota maupun Kabupaten. Praktis, warga setempat yang memang menanti laga seru itu pun tak kuasa menahan amarah.

Satu persatu warga menggunakan sepeda motor dan mobil mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima yang berada di Jalan Soekarno – Hatta, Kelurahan Karara. Karena libur kerja, kantor setempat hanya dihuni beberapa orang Satpam dan pegawai yang tidak memakai seragam kerja.

Tidak berselang lama, laga yang sudah berjalan, warga yang sudah memadati kantor PLN akhirnya melampiaskan dengan melempar kaca jendela kantor. Tidak saja menggunakan batu, bahkan ada warga yang melempar dengan menggunakan kursi plastik.

“Kami sudah tidak sabar dengan ulah PLN. Katanya sudah tidak ada lagi pemadaman, tapi masih saja terjadi. Bukan hanya saat ini, saat Ady Bima tampil pun beberapa kali pemadaman,” ujar salah seorang warga dengan nada kesal, kemudian melempar kantor tersebut.

Lampu kemudian kembali dinyalakan, setelah pertandingan memasuki babak ke enam dan warga satu persatu membubarkan diri.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *