Kabar Bima

Di Razia, Oknum Brimob Pukul Polisi

285
×

Di Razia, Oknum Brimob Pukul Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tidak terima di razia oleh petugas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kota, di Perempatan Cabang Santi, Kamis (28/5), pukul 14.15 Wita, oknum anggota Brimob yang menggunakan pakaian preman memukul petugas Sat Lantas.

Ilustrasi
Ilustrasi

Saksi mata, Khaerudin (25) warga Nto’bo mengaku, peristiwa itu sempat membuat pengguna jalan kaget. Anggota Brimob Bima yang di razia pun langsung turun dari kendaraan roda duanya dan melayangkan pukulan ke arah salah seorang anggota Lantas.

Di Razia, Oknum Brimob Pukul Polisi - Kabar Harian Bima

“Tidak terima dipukul, petugas lantas pun membalas. Baku hantam pun tak bisa dihindari,” ujarnya di perempatan Santi.

Aksi saling pukul itu lanjutnya, terbilang cepat sekitar sepuluh menit. Untungnya, pihak yang terlibat perselisihan itu tidak ada yang menggunakan senjata. Kemudian, setelah aksi saling pukul terjadi ada satu orang yang berambut cepak datang melerai kejadian itu.

Anggota Lantas lainnya termasuk bersama sejumlah pengguna jalan juga ikut melerai. ”Oknum Brimob itu langsung diamankan. Berikut kendaraan,” katanya.

Setelah insiden itu, oknum Brimob dibawa oleh temannya ke Kompi Brimob Sambina’e sedangkan petugas, Sat Lantas kembali melakukan razia.

*Teta