oleh

Pelaku Penusukan Alif Pura –Pura Gila

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku penusukan siswa SMAN 2 Kota Bima, Alif Tajdi Ramadansyah kini dilarikan ke RS Muhammadiyah Bima. Pasalnya, yang bersangkutan, Kamarudin tiba – tiba susah diajak bicara dan memberontak. (Baca. Pelajar Ditusuk Saat Ujian Semester)

Alif terkapar dibantu oksigen di RSUD Bima. Foto : Bin
Alif terkapar dibantu oksigen di RSUD Bima. Foto : Bin

Kamarudin yang di interogasi Penyidik PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota, tiba-tiba diam dan berontak. Penyidik kaget dan memanggil anggota lainnya. Setelah melihat tingkah laku pelaku yang aneh, diputuskan untuk dibawa ke RS Muhamadiyah Bima. (Baca. Siswa Ditusuk Karena Rebutan Kursi)

Menurut pihak RS. Muhammadiyah dr. H. Tajudin, saat diperiksa sekitar setengah jam lamanya, Kamarudin tidak mau bicara. “Dia hanya diam, walaupun berkali-kali saya tanya keluhannya,” ungkapnya.

Namun, setelah diperiksa saraf vital pasien terlihat normal dan tidak ada sesuatu yang mengarah pada kejiwaan. Kamarudin hanya mengalami luka gores di telapak tangan kanan dan bengkak pada bagian kepala.

“Tapi luka dan bengkak di kepalanya tidak parah. Kamarudin sudah kami berikan obat penenang,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Yerry T. Putra mengaku, saat di interogasi Penyidik, pelaku dilarikan ke PKU Muhamadiyah Bima karena diduga pura-pura gila.

“Tapi setelah diperiksa oleh Dokter, dia tidak apa-apa. Hanya lemas, mungkin menyesali perbuatan,” katanya.

*Bin/Teta

Komentar

Kabar Terbaru