Kabar Bima

Seorang Nenek Tewas Dengan Leher Digorok

250
×

Seorang Nenek Tewas Dengan Leher Digorok

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima digemparkan dengan tewasnya seorang nenek, Hadijah (70) warga Dusun Nanga Wuwu RT. 18 RW. 09 dengan leher digorok. Rabu (3/6) sekitar pukul 17.30 Wita.

Hadijah saat ditemukan tewas di Kebun. Foto: Teta
Hadijah saat ditemukan tewas di Kebun. Foto: Teta

Hadijah ditemukan cucunya, Faisal Abidin (28) bersimpah darah dan tewas tergeletak dikebun. Pelakunya, hingga kini masih diburu polisi.

Seorang Nenek Tewas Dengan Leher Digorok - Kabar Harian Bima

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Puta, pembunuhan sadis itu diketahui saat Faisal mencari neneknya yang keluar dari rumah, hendak mencari sapu lidi. Karena Sehariantidak pulang. Faisal yang merasa khawatir kemudian pergi mencari.

“Cucu korban pun melihat Hadijah tewas bersimpah darah dengan leher yang sudah digorok,” ujarnya mengutip keterangan Faisal, Kamis (4/6).

Menurut cucu korban, lanjut Kasat, neneknya ditemukan di perkebunan So Papa Desa Sumi. Tidak berselang lama, Faisal menuju perkampungan dan memberitahukan ke semua warga.

“Warga yang mendengar informasi itu, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lambu dan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama cucu korban,” terangnya.

Atas peristiwa itu, pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi, termasuk cucu korban yang pertama kali melihat korban.

“Hasil olah TKP dan otopsinya belum diketahui hingga saat ini. Karena semua itu ada prosesnya. Kita akan segera tahu hasilnya paling lambat dua hingga tiga hari kedepan,” sebutnya.

*Bin/Teta