Kabar Bima

Rabadompu Barat Wakili Kota Bima Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi

268
×

Rabadompu Barat Wakili Kota Bima Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Rabadompu Barat yang mewakili Kota Bima sebagai kelurahan terbaik Tahun 2015, mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB, Kamis (11/06).

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin
Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin

Kunjungan dalam rangka penilaian resmi oleh tim gabungan dari berbagai SKPD terkait di lingkup Provinsi NTB itu diterima Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Syafrudin, SH dan didampingi segenap jajaran terkait di lingkup Pemerintahan Kota Bima. Turut hadir juga Ketua TP PKK Kota Bima Hj Yani Marlina M. Qurais.

Rabadompu Barat Wakili Kota Bima Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi - Kabar Harian Bima

Tim yang terdiri dari 26 orang peserta ini terbagi menjadi lima bagian, yakni tim penilai Lomba Kelurahan sebanyak sembilan orang, Tim Penilai Posyandu sebanyak lima orang, Tim Penilai P2WKSS sebanyak empat orang, Tim Penilai BKB sebanyak tiga orang dan Tim Penilai Kelompok BKB sebanyak lima orang.

Lurah Rabadompu Barat Muhamad Arif, S. Sos dalam pemaparannya menjelaskan mengenai berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Kelurahan yang dipimpinnya. Seperi berbagai hasil tangan dan kreatifitas dari masyarakat Rabadompu Barat yang telah mendunia, yakni menenun kain khas Bima.

Staf Ahli Walikota Bima Bidang Hukum, Syafrudin SH dalam sambutannya berharap agar Kelurahan Rabadompu Barat dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi, serta dapat menjadi motivasi dan dorongan energi bagi Kecamatan dan Kelurahan lain untuk bekerja lebih keras dan mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Kelurahan Rabadompu Barat selain terpilih mewakili Kota Bima di Provinsi dalam Lomba Kelurahan Terintegrasi juga terpilih sebagai duta dari Provinsi NTB untuk Lomba PHBS tingkat Nasional,” ujarnya melalui Rilis yang disampaikan Kagab Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali, S.Sos.

Sementara itu, Ketua tim penilai lomba Drs. Bachrudin, M.Pd. memastikan pihaknya akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan satu kelurahan atau desa terbaik yang akan mewakili Provinsi NTB di tingkat Nasional.

*Bin/Hum