Kabar Bima

Oknum Panwascam Selingkuh Terancam Dipecat

296
×

Oknum Panwascam Selingkuh Terancam Dipecat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Insiden perkelahian Oknum Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bima, Nurhayati atau yang biasa disapa Yati dengan istri sah Ardiansyah, Anita di Halaman Timur Pemkot Bima akan disikapi oleh Panwaslu Kabupaten Bima. (Baca. PNS Selingkuh, Istri dan WIL Berkelahi)

Komisioner Panwaslu Kab. Bima, Junaidin SPd
Komisioner Panwaslu Kab. Bima, Junaidin SPd

Yati yang diduga selingkuh dengan suami orang itu bahkan terancam dipecat. Langkah tersebut akan diambil setelah Panwaslu Kabupaten Bima memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi.

Oknum Panwascam Selingkuh Terancam Dipecat - Kabar Harian Bima

“Secara kelembagaan, dugaan keterlibatan Yati akan disikapi. Tadi siang Anita telah menyampaikan laporan secara resmi ke Panwaslu,” ujar Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima, Junaidin, S.Pd, Rabu (17/6).

Terhadap laporan tersebut, kata dia, pihaknya telah memanggil oknum anggota Panwas itu untuk dimintai dan menghadap pimpinan Panwas, pada Kamis besok (18/6). “Terkait sanksi, tentunya setelah proses dilakukan,” katanya.

Mantan wartawan itu mengaku, saat ini pun Panwaslu Kabupaten Bima telah menyampaikan laporan kepada Bawaslu NTB dan selanjutnya akan menyampaikan hasil proses yang dilakukan, termasuk hasil klasifikasi dengan oknum anggota Panwas Kecamatan Parado tersebut

“Bicara soal sanksi, bisa saja sampai pada pemberhentian. Jika membaca pemberitaan media massa, tentu prilaku oknum tersebut mencoreng kredibilitas lembaga pengawasan,” tegasnya.

*Bin