Kabar Bima

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan Tahun 2015

234
×

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan Tahun 2015

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota H. A. Rahman H. Abidin, SE secara resmi membuka Pasar Ramadhan di Lapangan Amahami Kota Bima, Kamis (18/06) sore. Amahami menjadi lokasi yang dianggap tepat untuk pelaksanaan Pasar Lebaran yang pada tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di Lapangan Merdeka.

Suasana Pasar Ramadhan. Foto: Erde
Suasana Pasar Ramadhan. Foto: Erde

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Koperindag Kota Bima, yang telah mengadakan Pasar Ramadhan, sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lauk pauk dan berbagai hidangan untuk berbuka puasa selama ramadhan.

Wakil Walikota Buka Pasar Ramadhan Tahun 2015 - Kabar Harian Bima

Dijelaskannya pemilihan Lokasi Amahami ini juga merupakan bentuk sosialisasi, sebagai persiapan akan segera dioperasikannya pasar Semi Modern Ama Hami ini.

“Harapan kita, pada saat pasar ini mulai diresmikan nantinya, masyarakat sudah cukup terbiasa untuk berbelanja di sini,” harapnya.

Keberadaan pasar ramadhan ini pula diharapkannya dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan lauk pauk untuk berbuka puasa. Dipesannya kepada seluruh penjual maupun pembeli bisa menjaga kebersihan di pasar ini, dan lingkungan sekitar.

“Jangan buang sampah sembarangan. Siapkan kantong plastik atau wadah untuk membuang sampah, agar nantinya tinggal dikumpulkan oleh petugas kebersihan,” tegasnya.

Sambungnya, jika pasar berlangsung aman dan lingkungan bersih, maka semua akan merasa nyaman, dan jumlah pengunjung akan semakin banyak.

Diakhir sambutannya dimintanya kepada seluruh masyarakat maupun panitia pelaksana serta petugas keamanan, untuk bekerja sama menjaga kegiatan pasar ramadhan ini agar tetap berlangsung aman dan tertib hingga akhir.

*Bin/Hum