oleh

FI Ngaku Foto dan Video Mesumnya Untuk Koleksi Pribadi

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima telah memanggil dan memeriksa FI. Perempuan pegawai honor di Pemkot Bima yang berpose telanjang dengan gaya selfie dengan mantan kekasihanya itu pun mengakui, jika wajah di foto dan video itu dirinya. (Baca. Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar)

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin
Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

“Kita sudah panggil dan klarifikasi hari ini, sekitar pukul 10.30 Wita di kantor BKD, FI mengaku foto dan video tersebut merupakan dirinya. Kata FI, itu tidak untuk koleksi pribadi,” ujarnya, Rabu (24/6).



Kata dia, setelah klarifikasi, pihaknya akan melaporkan kepada Walikota Bima, untuk diproses lebih lanjut secara kedinasan.

Baca:   Jufri: Hasil Bisnis Ganja untuk Bantu Warga Miskin

Sebelum itu, kuasa hukum Fi, Saiful Islam SH juga mengaku kliennya telah dimintai klarifikasi oleh BKD dan Inspektorat. Hasilnya, FI juga mengaku foto dan video itu miliknya, untuk koleksi pribadi.

Mengenai laporan FI terhadap mantan kekasihnya yang diduga dalang penyebar foto dan video tersebut ke Polisi, Saiful mengaku tetap berlanjut. (Baca. Ngaku Jadi Korban, FI Laporkan Mantan Kekasihnya ke Polisi)

Baca:   Video Tangkap Basah Pelajar Mesum, Beredar

“Informasinya video dan foto tersebut oleh penyidik telah dibawa untuk diuji di pusat laboraturium forensik (Puslabfor). Kami masih menunggu hasil penyelidikan pihak Kepolisian,” katanya.

*Bin


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 komentar

  1. Gaya hidup masyarakat kota Bima hampir mirip artis dan masyarakat ibukota. Manusiawi dan sah sah saja sih, …

  2. knp yg di periksa hanya pihak korban dari foto itu saja…penyebar foto dan videonya knp tidak di priksa untuk dilakukan pembinaan juga