Kabar Bima

FI Ngaku Foto dan Video Mesumnya Untuk Koleksi Pribadi

258
×

FI Ngaku Foto dan Video Mesumnya Untuk Koleksi Pribadi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima telah memanggil dan memeriksa FI. Perempuan pegawai honor di Pemkot Bima yang berpose telanjang dengan gaya selfie dengan mantan kekasihanya itu pun mengakui, jika wajah di foto dan video itu dirinya. (Baca. Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar)

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin
Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

“Kita sudah panggil dan klarifikasi hari ini, sekitar pukul 10.30 Wita di kantor BKD, FI mengaku foto dan video tersebut merupakan dirinya. Kata FI, itu tidak untuk koleksi pribadi,” ujarnya, Rabu (24/6).

FI Ngaku Foto dan Video Mesumnya Untuk Koleksi Pribadi - Kabar Harian Bima

Kata dia, setelah klarifikasi, pihaknya akan melaporkan kepada Walikota Bima, untuk diproses lebih lanjut secara kedinasan.

Sebelum itu, kuasa hukum Fi, Saiful Islam SH juga mengaku kliennya telah dimintai klarifikasi oleh BKD dan Inspektorat. Hasilnya, FI juga mengaku foto dan video itu miliknya, untuk koleksi pribadi.

Mengenai laporan FI terhadap mantan kekasihnya yang diduga dalang penyebar foto dan video tersebut ke Polisi, Saiful mengaku tetap berlanjut. (Baca. Ngaku Jadi Korban, FI Laporkan Mantan Kekasihnya ke Polisi)

“Informasinya video dan foto tersebut oleh penyidik telah dibawa untuk diuji di pusat laboraturium forensik (Puslabfor). Kami masih menunggu hasil penyelidikan pihak Kepolisian,” katanya.

*Bin