Kabar Bima

Upacara HUT Bima, Hanya Lima Anggota Dewan yang Hadir

292
×

Upacara HUT Bima, Hanya Lima Anggota Dewan yang Hadir

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- 45 Kursi yang disediakan Panitia Pelaksanaan HUT Bima untuk Anggota DPRD Kabupaten Bima di Kantor Bupati Bima Minggu (5/7), hanya terisi Lima kursi. Selebihnya tidak diketahui entah kemana.

Bupati Bima saat memimpin Upacara HUT Bima. Foto: Hum
Bupati Bima saat memimpin Upacara HUT Bima. Foto: Hum

Lima ornag dimaksud yakni H. Ahmad duta Partai Golkar, Ramlah Ahmad S.Sos Duta PPP, Samran Partai Hanura, Sulaiman MT, SH dari Partai Gerindra dan Zulkarnain S.Adm dari Partai Demokrat. Sementara pimpinan hanya dihadiri oleh ketua DPRD Murni Suciyanti.

Upacara HUT Bima, Hanya Lima Anggota Dewan yang Hadir - Kabar Harian Bima

Padahal panitia ternyata tidak saja menyediakan kursi bagi para wakil rakyat tersebut, termasuk jumlah kursi sesuai keluarga para anggota DPRD. Karena kosong akhirnya kursi disediakan untuk keluarga anggota DPRD ditempati undangan lainnya, sementara kursi bagi wakil rakyat terhormat tetap dibiarkan kosong.

Sulaiman MT dikonfirmasi beralasan, ketidakhadiran anggota Dewan karena tidak memiliki seragam adat. Sementara dirinya memiliki pakaian adat, karena pernah menjadi anggota DPRD periode sebelumnya.

Sementara Duta PPP Ramlah dan Ahmad mengaku, ketidakhadiran anggota dewan lainnya karena ada juga yang mengikuti HUT Bima di tingkat Kecamatan.

*Abu