Kabar Bima

Beraksi Dengan Parang, Pelaku Begal Dibekuk

227
×

Beraksi Dengan Parang, Pelaku Begal Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bekal terus beraksi di Kota Bima. Kali ini menimpa Hendra Alias hende (21) warga Kelurahan Dodu Kota Bima. Hende ditodong dengan parang oleh empat pelaku begal dan merampas motor Yamaha Vixion dan HP merk Samsung.

Anton, Pelaku Begal yang ditangkap Polisi. Foto: Teta
Anton, Pelaku Begal yang ditangkap Polisi. Foto: Teta

Kapolsek Rasanae Barat Kompol. H. Nurdin, SH mengaku, kejadiannya pada Sabtu (4/7) sekitar pukul 22.30 Wita di Gunung Raja Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. Malam itu, korban bersama pacarnya didatangi pelaku dengan dua kendaraan, masing-masing Vario warna Putih dan Yamaha Vixion warna merah.

Beraksi Dengan Parang, Pelaku Begal Dibekuk - Kabar Harian Bima

“Tanpa basa basi, ke empat pelaku langsung mengancam korban dengan menggunakan parang. Kemudian, merampas paksa kunci kontak motor Yamaha Vixion New warna hitam dan HP Samsung warna hitam milik korban,” ungkapnya Kamis (9/7).

Setelah beraksi, pelaku kemudian melarikan diri ke arah Selatan dan korban melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Rasbar. Tak tinggal lama, Anggota Buser Sat Reskrim Polres Bima Kota bersama anggota Polsek mencaritahu keberadaan para korban.

Memanfaatkan nomor HP korban yang dirampas pelaku itu masih aktif. Polisi kemudian mendapatkan posisi signal HP dimaksud di Desa Laju Kabupaten Bima. Setelah mengintai, pihaknya berhasil menangkap satu orang pelaku pada hari Rabu (8/7).

“Anton (26) warga Desa Laju Kecamatan Langgudu dibekuk di kediamannya. Sementara tiga pelaku lain masih kami buru,” tuturnya.

*Teta