Kabar Bima

Diduga Gangguan Mental, Korban Kebakaran Ngamuk di RSUD Bima

258
×

Diduga Gangguan Mental, Korban Kebakaran Ngamuk di RSUD Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Korban kebakaran di BTN Rontu Kelurahan Panggi yang selamat, Wahyudin (33) mendadak mengamuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Ia ngamuk saat diberikan perawatan medis atas luka bakar dibagian leher dan dadanya. Sementara Jun alias Juned yang tewas terbakar di seluruh tubuhnya, telah di visum luar. (Baca. Kebakaran Rumah, Satu Orang Tewas Terpanggang)

Ilustrasi
Ilustrasi

Wahyudin diidentifikasi mengalami gangguan mental akibat kebakaran yang telah menimpa dirinya dan merenggut saudaranya. Informasi lain dari keluarganya, Satpam di Rumah Sakit Sondosia itu diduga sudah lama mengalami gangguan mental. (Baca. Rumah di BTN Rontu Terbakar Karena Arus Pendek)

Diduga Gangguan Mental, Korban Kebakaran Ngamuk di RSUD Bima - Kabar Harian Bima

Humas RSUD Bima Drs H Soecipto mengaku, korban tewas terbakar telah dilakukan visum luar. Hasilnya, korban tewas mengenaskan karena tak mampu menyelamatkan diri.

“Oleh keluarganya telah dipulangkan untuk dikubur di kampung halamannya di Kabupaten Bima,” ujarnya di RSUD Bima, Kamis (23/7)

Sementara Wahyudin, kata dia, mengamuk karena diidentifikasi mengalami gangguan mental. “Wahyudin sangat mengganggu petugas RSUD Bima dan pasien lain. Sehingga harus dirujuk di Rumah sakit Jiwa,” katanya.

*Bin/Teta