Kabar Bima

Rumah Ketua Golkar Kubu AL Dijaga Aparat

257
×

Rumah Ketua Golkar Kubu AL Dijaga Aparat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejak dikembalikannya berkas milik pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda – Dahlan oleh KPU Kabupaten Bima, Senin (27/7), rumah Ketua Golkar Kubu Agung Laksono (AL) Kabupaten Bima, Wahyudin SAg dijaga Aparat Polisi.

Rumah Wahyudin di Santi dijaga Polisi. Foto: Bin
Rumah Wahyudin di Santi dijaga Polisi. Foto: Bin

Informasi yang dihimpun Kahaba, Polisi mulai ditempatkan siang hari. Namun personil penjagaan bertambah, setelah diketahuinya berkas pasangan Dinda – Dahlan dikembalikan KPU.

Rumah Ketua Golkar Kubu AL Dijaga Aparat - Kabar Harian Bima

KPU mengembalikan berkas pasangan yang diusung Partai Hanura, Gerindra dan Golkar itu karena masih ditemukan kukarangan berkas pengajuan pasangan calon, yakni SK Partai Golkar Kepengurusan Munas Jakarta atau Kubu Agung Laksono.

Rumah mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima yang berlokasi di Kelurahan Santi Kota Bima itu dijaga satu unit Patmol dan satu unit satuan Intel Polres Bima Kota.

Hingga pada pukul 22.30 Wita, terlihat rumah Wahyudin masih dijaga. Sementara didalam ruangan tamu rumah, juga ramai dikunjungi oleh tim dan simpatisan pasangan Calon Bupati Bima H. Ahmad H. Abbas – Wahyudin SAg yang diusung oleh PKS dan Golkar, yang berencana akan mendaftar besok Selasa (28/7) sebagai peserta Pemilukada Kabupaten Bima.

Informasi lain yang diperoleh Kahaba, belum ada kejelasan soal sikap Partai Golkar Kubu AL, apakah akan menyatukan dukungan dengan pasangan Dinda – Dahlan atau tidak menyerahkan SK rekomendasi tersebut.
*Bin