Kabar Bima

Mobdis Masih Diamankan, Koperindag Bersurat ke Polisi

240
×

Mobdis Masih Diamankan, Koperindag Bersurat ke Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Dinas (Mobdis) EA 25 SA milik Dinas Koperindag Kota Bima, hingga saat ini masih diamankan Penyidik Sat Narkoba Polres Bima Kota (Baca.  Mobdis Koperindag Dipakai Pesta Narkoba) Karena sangat penting untuk urusan dinas, Sekretaris Kantor setempat mengirim surat pinjam pakau kendaraan tersebut ke Polres Bima Kota.

Mobdis Koperindag Kota Bima Diamankan Polisi
Mobdis Koperindag Kota Bima Diamankan Polisi

“Surat kira ajukan Sabtu pekan kemarin ke Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba. Tapi hingga saat ini belum ditanggapi,” ujar Sekretaris Dinas Koperindag Kota Bima Drs. A. Rifaid H. Ibrahim, Selasa (28/7).

Mobdis Masih Diamankan, Koperindag Bersurat ke Polisi - Kabar Harian Bima

Menurut dia, Dinasnya hanya memiliki satu unit Mobil Dinas, yang sehari-hari dipakai untuk urusan kedinasan. Sejak ditahan Polisi, dampak kerja Kantornya sedikit terganggu.

“Tapi tidak berarti pekerjaan kami terbengkalai. Masing-masing bidang tetap bisa bekerja menggunakan kendaraan motor Dinas dan motor pribadi,” katanya.

Kata Rifaid, jika pekan ini Mobdis tersebut belum diberikan untuk pinjam pakai, pihaknya akan menghadap ke Walikota atau Wakil Walikota Bima, untuk membicarakannya.

“Kalau urusan mobil itu dibawa sama anaknya Pak Kadis, saya tidak tahu. Karena memang Mobil itu selalu dibawa pulang oleh Kadis,” tambahnya.
*Bin