oleh

Wahyudin dan Dinda Islah di Injury Time

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Suasana pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima disisa waktu yang ditetapkan KPU Kabupaten Bima hingga pukul 16.00 Wita, begitu menegangkan.

Suasana Pemberkasan dokumen pasangan Dinda - Dahlan. Foto: Bin
Suasana Pemberkasan dokumen pasangan Dinda – Dahlan. Foto: Bin

Pantauan Kahaba, setelah Pasangan Drs. H. Ahmad Abbas dan Wahyudin SAg selesai mendaftar, hadir pasangan Dinda – Dahlan yang juga hadir membawa kelengkapan syarat pencalonan.

Sesaat setelah Pasangan Abbas – Wahyu dievakuasi oleh aparat Polisi keluar dari Kantor KPU. Wahyudin hadir kembali, tanpa pasangannya, dikawal oleh aparat dan Kader Golkar dari Kubu Aburijal Bakrie, menuju ruangan tempat pendaftaran dan verifikasi berkas KPU Kabupaten Bima.

Ketua partai Golkar Kubu Agung Laksono itu pun masuk dalam ruangan yang masih ada Ketua Partai Golkar Kubu Aburijal Bakrie, Hj. Indah Damayanti Putri. Wartawan yang hendak masuk meliput pun tidak dizinkan masuk. Aparat Polisi dan Brimob bersiaga dengan senjata.

Entah apa yang terjadi didalam. Namun informasinya, Wahyudin kembali ke KPU, karena telah mengundurkan diri dari wakil Pasangan Drs. H. Ahmad Abbas, kemudian Islah dengan Indah Damayanti Putri.

Suasana pemberkasan dokumen pasangan Dinda – Dahlan hingga pukul 17.00 Wita masih berlangsung. Terlihat sejumlah petinggi Partai Pengusung Dinda – Dahlan, masing-masing Gerindra dan Hanura juga berada dalam ruangan tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari Ketua KPU Kabupaten Bima, soal islah kedua kubu tersebut. Yang juga menyebutkan apakah kembalinya Wahyudin ke KPU, akan melengkapi kekurangan berkas dari pasangan Dinda – Dahlan.

Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila S.Ip MM.S.Ip yang berusaha dikonfirmasi mengatakan belum bisa memberikan keterangan. “Nanti dulu dek,” katanya singkat dan berlalu.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru