Kabar Bima

Camat Langgudu Ogah Datang Ambil Sendiri Mobdis

340
×

Camat Langgudu Ogah Datang Ambil Sendiri Mobdis

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi menyampaikan klarifikasi soal fitnah penyalahgunaan Mobil Dinas (Mobdis) untuk mengangkut massa pasangan Calon Dinda – Dahlan, kini Mobdis tersebut akan dikembalikan oleh Bagian Umum Setda Kabupaten Bima. (Baca. Diduga Dukung Dinda – Dahlan, Mobdis Camat Langgudu Ditarik)

Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi. Foto: Teta
Camat Langgudu Drs. Muhammad Rum MSi. Foto: Teta

Namun, Rum merasa keberatan jika dirinya sendiri yang akan datang mengambil Mobdis itu. Karena Mobdis itu telah ditarik secara sepihak oleh Bagian Umum.

Camat Langgudu Ogah Datang Ambil Sendiri Mobdis - Kabar Harian Bima

“Pantang bagi saya untuk mengambil sendiri Mobdis itu dibagian Umum, karena mereka yang tarik mereka juga dong yang harus kembalikan ke Langgudu,” tegasnya saat ditemui di Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Bima, Senin (3/8).

Menurut Rum, selama ini ia tidak pernah menggunakan Mobdis untuk mengangkut massa atau menghadiri pendaftaran pasangan Dinda-Dahlan dan mengganti plat mobdis itu. “Semua pegawai camat berani bersaksi, untuk apa saya lakukan hal bodoh itu,” katanya.

Untuk itu, ia kembali menegaskan, semua yang dituduhkan kepadanya adalah fitnah dan cara oknum yang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan dirinya. “Saya tidak terima difitnah seperti ini,” kesalnya.

Seharusnya, tambah dia, Bupati Bima sebelum memerintahkan Mobdis ditarik, terlebih dahulu memanggil dirinya untuk klarifikasi. “Mestinya tidak mendengar laporan sepihak, panggil dulu saya agar semuanya jelas,” tambahnya.

*Teta