Kabar Bima

Hari Ini, Ady Bima dan Tria Meriahkan STIE Expo

1041
×

Hari Ini, Ady Bima dan Tria Meriahkan STIE Expo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jebolan Dangdut Academy Indosiar Ady Bima dan Tria hari ini, Sabtu (15/8) akan menghibur masyarakat Bima pada acara STIE Expo yang dihelat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, di halaman Bekas kantor Bupati Bima. (Baca. STIE Expo, Wujudkan Mahasiswa Berjiwa Wirausaha)

Ady Bima dan Tria
Ady Bima dan Tria

Kedatangan pasangan selebritis dangdut Nasional itu pun dinanti masyarakat Bima. Jauh hari, penyelenggara telah memasang Baliho dan spanduk disejumlah titik di Bima, untuk mengabarkan kehadiran mereka. (Baca. Produk Unggulan Lokal Dipamerkan di STIE Expo)

Hari Ini, Ady Bima dan Tria Meriahkan STIE Expo - Kabar Harian Bima

Ketua STIE Bima, Firdaus, ST, MM mengatakan, sengaja pihaknya bersama sponsor kegiatan STIE Expo menghadirkan Ady Bima dan Tria di Bima, untuk memeriahkan kegiatan dimaksud. “Ady dan Tria akan bernyanyi pada Sabtu malam ini dan menghibur masyarakat Bima,” ujarnya.

Kata dia, pasangan kekasih itu sudah hadir lebih awal di Bima pada hari Sabtu (14/8) untuk mempersiapkan segala penampilan. Bahkan pihaknya berencana akan menggelar konvoi sebelum Ady dan Tria tampil.

Firdaus mengakui, selain penampilan Ady dan Tria, kegiatan STIE juga akan dihibur oleh penampilan Band – Band lokal, serta sejumlah lomba olahraga dan kesenian.

*Bin