Kabar Bima

Awal September, Jalan Rabantala – Ndano Nae Diaspal

208
×

Awal September, Jalan Rabantala – Ndano Nae Diaspal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syahbudin memastikan jalan Rabantala – Ndano Nae Kelurahan Ntobo Kota Bima akan diaspal awal bulan September Tahun 2015. Penandatangan kontrak antara Dinas PU dan pihak ketiga sudah dilakukan. (Baca. Jalan tak Kunjung Diaspal, Warga Ndano Nae Datangi Dewan)

Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbuddin. Foto: Bin
Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbuddin. Foto: Bin

“Sudah dilakukan penandatangan kontrak antara Dinas PU dan PT. Praja Asprindo Perkasa yang beralamat di Kabupaten Lombok Timur tanggal 12 Agustus 2015 – 19 Agustus 2019. Tinggal dikerjakan,” ujarnya, Rabu (26/8).

Awal September, Jalan Rabantala - Ndano Nae Diaspal - Kabar Harian Bima

Kata dia, saat ini pelaksanaannya, kontraktor sedang mobilisasi alat untuk dibawa ke lokasi pengaspalan. Dirinya memastikan, pekerjaan siap dilakukan awal bulan September tahun ini.

“Pesan saya kepada warga Ndano Nae, bersabar. Tunggu beberapa hari lagi, jangan memperkeruh suasana. Karena saya sebagai wakil mereka, terus memantau pelaksanaan tender ini melalui internet,” jelasnya.

Kalau sudah penandatangan kontrak kerja, sambungnya, proyek tersebut pasti dilaksanakan dan tidak bisa ditunda. Hanya saja, semua pekerjaan membutuhkan proses.

“Jadi sebenarnya tidak perlu mendatangi kantor Dewan, atau kantor Walikota. Cukup hubungi saya, karena mereka konstituen saya. Saya sebagai wakil warga dari Ndano Nae Kelurahan Ntobo juga akan memperjuangkan aspirasi mereka,” tambahnya.

*Bin