oleh

Eks Tim Zaman Dukung Pasangan DINDA

-Kabar Bima-Dibaca 0 kali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dukungan untuk memenangkan Pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) tak hanya datang dari simpatisan Almarhum Dae Ferry. Pentolan Eks Tim Pasangan Zaman (Zainul-Usman) Pada Pemilukada 2010 juga mengikrarkan dukungan bagi pasangan nomor urut 4 ini.

Masdin Saat Memberikan Sambutan Kepada Warga. Foto: Teta
Masdin saat memberikan sambutan kepada warga. Foto: teta

Mereka adalah Eks Tim Zaman di Desa Rasabou Kecamatan Bolo. Diantaranya, Masdin (Anggota DPRD Kabupaten Bima) H. Anwar (Tokoh Masyarakat Rasabou) dan Raodah (Eks Ketua Tim Srikandi Zaman).



Saat blusukan Pasangan DINDA, Masdin mengatakan, semua pihak harus menghargai demokrasi dan perbedaan harus dijadikan persamaan. Almarhum Dae Ferry diakui telah memberikan keteladanan itu kepada masyarkata untuk bisa dicontohi.

“Hari ini, kami berjanji akan sepenuhnya mendukung DINDA. Dua periode tidak mendukung almarhum, saya bersama H. Anwar merasa sangat menyesal. Kita harus terus semangat untuk menjadikan wanita tangguh ini menjadi Bupati,” kata Masdin.

Ia mengajak masyarakat Rasabou untuk bersama merebut kembali kepemimpinan di Kabupaten Bima. “Kita titipkan amanah, selsaikanlah program almarhum dulu. Sekali lagi kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Eks Ketua Tim Srikandi Zaman, Raodah menegaskan, siap mendukung sepenuhnya pasangan DINDA. Ia mengajak semua Eks Timnya dulu di Rasabaou maupun Kabupaten Bima untuk bersatu memenangkan Pasangan DINDA.

“Tidak benar jika dikatakan wanita tidak mampu untuk memimpin. Sebaliknya, wanita mampu menggulingkan dunia dan merubah dunia dengan pembangunan yang merata,” ujarnya.

*Bin/Teta


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru