Kabar Bima

Nenek Yang Ditabrak Pelajar, Meninggal Dunia

219
×

Nenek Yang Ditabrak Pelajar, Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Halimah, nenek berusia 70 tahun asal Kelurahan Rabadompu Timur akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 23.30 Wita di ruangan ICU RSUD Bima, Jumat (28/8). (Baca. Pelajar Tabrak Seorang Nenek)

Suasana didepan rumah duka. Foto: Bin
Suasana didepan rumah duka. Foto: Bin

Halimah dirawat di RSUD Bima sejak pukul 11.30 Wita dengan kondisi luka berat dibagian kepala, dan patah kaki kanan, setelah ditabrak pelajar Jumat siang. Halimah meninggalkan lima anak dan enam orang cucu.

Nenek Yang Ditabrak Pelajar, Meninggal Dunia - Kabar Harian Bima

Muhammad Saleh, menantunya mengatakan, peristiwa yang menimpa mertuanya itu terjadi saat Halimah hendak menyebrang jalan. Tiba tiba datang sepeda motor yang dikendarai pelajar, warga setempat dari arah timur dan menabrak almarhumah.

“Setelah ditabrak, Halimah jatuh. sedangkan penabrak terpental dan menyerempet pengendara lain dan terjatuh,” ucapnya mengutip informasi warga.

Ia berharap kejadian tersebut menjadi pembelajaran semua orang. Kiranya dapat lebih hati hati saat berkendara dan menyebrang jalan. “Soal proses hukum tentang siapa yang benar dan tidak dalam kasus ini, kami serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum,” katanya.

*Bin