Kabar Bima

IMM Minta Walikota Bima Berantas Korupsi dan Pungli

249
×

IMM Minta Walikota Bima Berantas Korupsi dan Pungli

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Belasan orang dari Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Cabang Bima, Rabu (2/9) mendatangi kantor Walikota Bima, mereka meminta agar memberantas kasus korupsi dan pungli di Kota Bima. Kehadiran mereka pun diterima oleh orang Nomor Satu di Kota Bima tersebut.

IMM setelah menemui Walikota Bima. Foto: Bin
IMM setelah menemui Walikota Bima. Foto: Bin

Ketua IMM Cabang Bima Suratman yang ditemui usai silaturahmi menjelaskan, pada pertemuan itu pihaknya meminta kepada Walikota Bima untuk memberantas korupsi. Pasalnya, korupsi menjadi momok yang harus diperhatikan serius, terutama oleh Pemerintah.

IMM Minta Walikota Bima Berantas Korupsi dan Pungli - Kabar Harian Bima

“Korupsi merugikan uang negara yang tak sedikit. Dalam penanganannya pun masih banyak kasus yang tak selesai sampai akhir,” sorotnya.

Selain itu, pihaknya juga menindak tegas aparatur pemerintah yang masih melakukan pungli dengan sejumlah alasan yang tidak dibenarkan.

“Saat itu juga kami meminta Walikota untuk memperhatikan moral warga Kota Bima yang semakin hari semakin jauh dari nilai-nilai religius. Masyarakat tak malu lagi dengan tindak perjudian, mabuk-mabukan dan pelecehan seksual,” katanya.

Bahkan sehari-hari, sambungnya, sering ditemukan dalam pemberitaan adanya penangkapan pelaku narkoba. “Atas permintaan kami, Walikota Bima juga mendukungnya,” tuturnya.

*Bin