oleh

DINDA Kukuhkan 350 Tim Relawan Kecamatan Woha

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri – H. Dahlan M. Noer (DINDA) mengukuhkan sebanyak 350 Tim Relawan Kecamatan Woha. Tim relawan membacakan ikrar sumpah untuk selalu setia dan bekerja keras memenangkan pasangan DINDA pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

Pengukuhan 350 Tim Relawan Kecamatan Woha. Foto: Noval
Pengukuhan 350 Tim Relawan Kecamatan Woha. Foto: Noval

Tim Relawan yang dikukuhkan, Minggu (6/9) sore di Lapangan Desa Samili terdiri dari, tim Relawan Indah Woha, Pemenangan Indah Woha, Komunitas Gerbong Selatan (Kongstan) 7 Kae, Relawan Pelangi Waria Kae, Relawan Purnawirawan Kae, Relawan Lingkaran Kae dan Relawan Gender Kecamatan Woha.

Hj. Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan tim relawan tersebut tidak hanya untuk euforia semata, tapi sebagai barometer kemenangan pada 9 Desember mendatang. “Kami yakin tim relawan ini akan bekerja maksimal memenangkan pasangan DINDA,” katanya.

Ia mengaku, mulai Senin (7/9) pasangan DINDA akan menyelesaikan blusukan di Dapil 4, sesuai jadwal yang diberikan KPU Kabupaten Bima. Ia berharap kepada seluruh Koordinator Desa (Kordes) untuk bekerja untuk kemenangan.

Calon Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer juga pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat kepada Tim Relawan Kecamatan Woha yang baru dilantik. Semangat harus dikibarkan setiap saat, agar masyarakat terus memberikan yang terbaik untuk Pasangan DINDA.

Suasana Kampanye di Kecamatan Woha. Foto: Noval
Suasana Kampanye di Kecamatan Woha. Foto: Noval

“Berikan pemahaman bagi masyarakat secara baik dan santun. Hargai perbedaan pilihan, agar pesta demokrasi mempunyai nilai ibadah,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Woha, Azhar menyatakan warga Desa Samili adalah warga petani. Dua periode selama suami Hj. Indah Dhamayanti Putri Almarhum H. Ferry Zulkarnain menjabat, banyak program yang telah dikerjakan. Warga yang susah dengan pengairan sawah, sekarang sudah tidak ada lagi.

“Kami yakin, di Kecamatan Woha pasangan DINDA menang. Tentu hal itu berdasarkan kerja keras semua Tim yang dikukuhkan ini,” tambahnya.

*Noval

Komentar

Kabar Terbaru