Kabar Bima

Telkom Luncurkan Promosi Paket Indie Home untuk PNS TNI Polri

298
×

Telkom Luncurkan Promosi Paket Indie Home untuk PNS TNI Polri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kabar gembira datang dari PT. Telkom Indonesia Cabang Bima. Paket Internet Indie Home saat ini tengah mempromosikan dengan harga murah untuk PNS, TNI dan Polri. Promosi tersebut berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin
Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran. Foto: Bin

“Makanya buruan, mumpung lagi promosi. Paket promosi ini hanya untuk PNS, TNI dan Polri yang belum memiliki internet, bukan yang sudah,” ujar Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran, saat ditemui di ruangannya Selasa (8/9).

Telkom Luncurkan Promosi Paket Indie Home untuk PNS TNI Polri - Kabar Harian Bima

Kata dia, paket yang mulai dipromosikan sejak tanggal 17 Agustus 2015 itu mempromosikan dua jenis paket. Pertama paket dengan Speed Optik sebesar 10 MB dan paket Tembaga sebesar 1 MB. Masing-masing paket memiliki 64 channel TV dan 1000 menit free telpon Lokal maupun SLJJ.

“Harga Promo selama satu tahun Rp 220.000. Tapi nanti memasuki bulan ke 13 atau sudah lebih dari setahun, harganya menjadi Rp 250.000,” katanya.

H. Usran mengatakan, yang ingin memasang, pada bulan pertama hanya mengeluarkan biaya sebanyak Rp 325.000. Biaya itu, Rp 220.000 dan ditambah biaya aktifasi Rp 82.500. “Ini sangat murah dengan kapasitas hingga 10 MB,” tuturnya.

Ia menambahkan, promosi untuk PNS, TNI dan Polri tersebut memang sudah kebijakan dari pusat, karena sejauh ini pemanfaatan Indie Home tingkat PNS, TNI dan Polri masih minim, karena pertimbangan harga. “Nah, sekarang harganya sudah sangat murah,” tambahnya.
*Bin