Kabar Bima

Lagi, Polisi Bagikan 4000 Liter Air Bersih

208
×

Lagi, Polisi Bagikan 4000 Liter Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepedulian personil Polres Bima Kabupaten patut ditiru. Bagaimana tidak, kali keduanya personil Satlantas Polres setempat mendistribusikan air bersih (Baca. Polisi Bagi Gratis Air Bersih di Desa Samili). Kali ini, bantuan diberikan di Desa Tonggorisa dan Desa Ragi Kecamatan Palibelo, Rabu (9/9).

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten saat pimpin langsung distribusi air bersih. Foto: Bin
Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten saat pimpin langsung distribusi air bersih. Foto: Bin

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten IPTU. Pratiwi memimpin langsung pendistribusian 4000 liter air bersih untuk warga yang kesulitan air bersih.

Lagi, Polisi Bagikan 4000 Liter Air Bersih - Kabar Harian Bima

“Pendistribusian air bersih dan pemberian bantuan sosial ini kita rangkaikan dalam memperingati HUT ke-60 Sat Lantas,” ujarnya.

Kata dia, lokasi distribusi air bersih dipilih berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah lama mengalami krisis air. Pendistribusiannya pun dilakukan secara bertahap di sejumlah titik. “Insya Allah di Kecamatan lain mengalami kekeringan juga akan didistribusikan,” katanya.

Selain distribusi air bersih, pihaknya juga melakukan kegiatan lain seperti pengecetan Rambu-Rambu, pembentukan Tim Patroli Keamaan Sekolah (PKS).

*Bin