Kabar Bima

Pasangan DINDA Kukuhkan 2500 Tim Relawan Ambalawi

235
×

Pasangan DINDA Kukuhkan 2500 Tim Relawan Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 2500 Tim relawan pasangan DINDA Dikukuhkan di Kecamatan Ambalawi, Minggu (12/9) sore. 200 lebih relawan menjadi perwakilan pengukuhan yang dilakukan Ketua Tim Pemenangan pasangan DINDA Hj. Fera Amalia.

DINDA disambut di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval
DINDA disambut di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval

Sebelum Tim Relawan dikukuhkan, mereka terlebih dahulu membacakan ikrar untuk selalu setia, bekerja keras dalam memenangkan pasangan DINDA pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

Pasangan DINDA Kukuhkan 2500 Tim Relawan Ambalawi - Kabar Harian Bima

Calon Bupati Bima, Hj. Dinda Damayanti Putri, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Ambalawi dan Tim Relawan yang baru dikukuhkan oleh Ketua Tim Kabupaten Bima. “Penyambutan masyarakat Kecamatan Ambalawi sangat luar biasa. Jujur, ini diluar dugaan saya. Terimakasih banyak atas semua ini,” ucapnya saat memberikan sambutan, Minggu (12/9) sore.

Semoga lanjutnya, apa yang ditunjukkan rakyat Kecamatan Ambalawi, dapat dipertahankan hingga 9 Desember nantinya. “Saya yakin dan percaya, dengan bersama kita bisa menang,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Kecamatan Ambalawi terus teguh untuk tetap mendukung dan memenangkan pasangan DINDA. Saling mengingatkan antara satu sama lainnya, agar keutuhan seperti hari ini tetap terjaga. “Untuk Tim yang baru saja dikukuhkan, teruslah berjuang bersama rakyat,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Kecamatan Ambalawi Abidin mengatakan, pihaknya akan membuktikan kepada rakyat Kabupaten Bima bagaimana masyarakat Kecamatan Ambalawi mencintai pasangan DINDA. “Semua orang bilang, ketika pasangan DINDA mengunjungi Ambalawi tidak ada rakyat yang mau menyambutnya. Tapi lihatlah sekarang, bagaimana kebanggaan rakyat Ambalawi menyambut pasangan yang dijuluki “Jara Siwe” (Kuda Betina) itu,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk Kecamatan Ambalawi, pihaknya tidak mau menyebutkan persentase suara yang akan didapatkan oleh pasangan DINDA. “Tapi dengan kerjasama Tim yang ada, kami yakin pasangan DINDA akan menang di Kecamatan kami,” tambahnya.
*Noval