Kabar Bima

SYUKUR Kukuhkan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape

234
×

SYUKUR Kukuhkan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peran tim pemenangan pasangan calon dalam Pemilu sangat penting. Jika Tim tersebut massif bekerja melakukan konsolidasi dan memberikan penyadaran kepada konstituen, maka peluang menang akan diraih.

Pengukuhan perwakilan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape. Foto: Bin
Pengukuhan perwakilan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape. Foto: Bin

Demikian pun yang diharapkan kepada 3933 tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Masykur (SYUKUR) yang dikukuhkan di Desa Kowo Kecamatan Sape, Selasa (15/9). Mereka dikukuhkan untuk menjadi pilar kemenangan pasangan dengan Nomor Urut 4 tersebut.

SYUKUR Kukuhkan 3933 Tim Pemenangan di Kecamatan Sape - Kabar Harian Bima

Ketua Tim Relawan H. Syafrudin (Relasi), Zulkifli Dekala mengatakan, tim pemenangan pasangan SYUKUR yang dikukuhkan tersebut terdiri dari berbagai segmentasi pemilih dari masing-masing Desa. Seperti, Tim Jender SYUKUR, Barisan SYUKUR, Komunitas BerSYUKUR, Warna – Warni SYUKUR dan Brigader Syukur.

Warga memadati acara pengukuhan tim pemenangan SYUKUR. Foto: Bin
Warga memadati acara pengukuhan tim pemenangan SYUKUR. Foto: Bin

“Tim di masing-masing Desa dan Kecamatan yang dikukuhkan akan bekerja untuk melakukan rekrutmen. Warga yang masuk menjadi tim akan kita kukuhkan lagi, sehingga mencapai target sebanyak banyaknya,” ujarnya.

Kata dia, pada saat itu juga, H. Zainul Arifin dalam tausiah politiknya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir mengajak agar warga Kecamatan Sape membulatkan tekad dan ikhtiar untuk memenangkan pasangan SYUKUR. Terlebih, warga Sape memiliki putra daerah, H. Maskyur yang ikut sebagai Calon Wakil Bupati dari pasangan SYUKUR.

“Abuya (H. Zainul Arifin) juga menyebutkan sejumlah prestasi H. Syafrudin selama 1,5 Tahun memimpin Bima. Dalam waktu yang terbilang singkat itu sudah bisa membangun Kantor Bupati Bima dan jalan dua arah, apalagi lima tahun kedepan menjadi Bupati Bima, akan banyak karya dan prestasi yang akan diukir,” jelasnya.

*Bin