Kabar Bima

Tabrakan Motor Vs Motor, Tiga Tewas

1254
×

Tabrakan Motor Vs Motor, Tiga Tewas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu hampir bersamaan, kecelakaan maut di Kota Bima pada Senin (21/9) pagi kemarin merenggut nyawa tiga orang. Kecelakaan itu terjadi di dua lokasi berbeda. Melibatkan antar pengendara sepeda motor.

Kondisi motor usai tabrakan di jalan Lintas Ule. Foto: Ady
Kondisi motor usai tabrakan di jalan Lintas Ule. Foto: Ady

Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Lintas Ule – Kota Bima sekitar pukul 06.30 Wita. Terjadi antara sepeda motor yang ditumpangi Abdul Wahid (40) warga Kelurahan Kolo dengan Ruslin (21) warga Desa Sangia Kecamatan Wera. Kedua korban meninggal setelah dilarikan ke RSUD Bima karena sama-sama menderita luka parah.

Tabrakan Motor Vs Motor, Tiga Tewas - Kabar Harian Bima

Kasat Lantas Polres Bima Kota, AKP Aditya PW mengungkapkan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam plat EA 5286 ST yang dikemudikan Abdul Wahid dengan sepeda motor Jenis Suzuki Tunder tanpa plat yang dikemudikan Ruslin. Keduanya diduga sama-sama hilang kendali dan bertabrakan di garis tengah jalan.

“Kemungkinan keduanya dalam kecepatan tinggi dan sama-sama lalai. Mereka sempat dibawa ke Rumah Sakit tapi sesampai disana meninggal karena luka parah,” ungkap Kasat.

Motor rusak parah usai tabrakan di Kelurahan Penatoi.
Motor rusak parah usai tabrakan di Kelurahan Penatoi.

Berselang sekitar 30 menit atau Pukul 07.00 Wita setelah itu lanjut Kasat, kecelakaan juga terjadi di Jalan Gajah Mada depan Kantor KPU Kota Bima Kelurahan Penatoi. Melibatkan sepeda motor jenis Trail modifikasi yang dikendarai Irwan (45) dengan sepeda motor jenis Jupiter Z warna merah tanpa plat yang dikendarai Anton (22).

Akibat kecelakaan itu sambungnya, Irwan warga Kelurahan Penaraga tewas saat berusaha diselamatkan ke RSUD Bima. Sedangkan Anton, warga Kelurahan Ntobo hanya menderita luka ringan. Dugaan sementara, motor trail dalam kecepatan tinggi dan masuk di ruas jalan motor Jupiter Z yang datang dari arah berlawanan.

“Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara. Semua sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti. Saat ini kedua kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan Kepolisian,” tutur Kasat asal Irian Jaya ini kepada Kahaba.net di ruang kerjanya.

*Ady