Kabar Bima

Tim Gender dan Barisan Muda DINDA di Soromandi, Terbentuk

235
×

Tim Gender dan Barisan Muda DINDA di Soromandi, Terbentuk

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Drs. Dahlan M. Noer (DINDA) 9 Desember mendatang, sebanyak 3 Desa di Kecamatan Soromandi telah membentuk ratusan Tim Gender dan Barisan Muda.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Madapangga. Foto: Noval

Ketua Barisan Muda Kecamatan Soromandi, Muhammad Husnul Fikri menyebutkan, Tim Gender dan Barisan Muda pasangan DINDA terbentuk pekan lalu, yang difasilitasi Tokoh muda. 3 Desa itu, Desa Sai, Desa Kananta dan Desa Sampungu.

Tim Gender dan Barisan Muda DINDA di Soromandi, Terbentuk - Kabar Harian Bima

Di masing-masing Desa, kata dia, Tim Gender sebanyak 100 orang per Desa. Sedangkan untuk Barisan Muda, masing-masing Desa ada 200 orang. “Total Tim Gender dan Barisan Muda yang terbentuk, yakni 900 orang,” sebutnya Rabu (23/9).

Pembentukan Tim ini, menurut dia, tidak hanya eoforia semata. Namun, yang menjadi tujuan utama, bekerja keras untuk memenangkan pasangan DINDA dan mengantarkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun mendatang.

“Kami yakin, dengan kekompakan Tim yang kami bentuk, di Kecamatan Soromandi pasangan DINDA menang,” katanya yakin.

Ia menambahkan, pekan depan Tim yang telah dibentuk tersebut akan dikukuhkan langsung oleh Hj. Indah Damayanti Putri selaku calon Bupati Bima. “Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

*Noval