Kabar Bima

3750 Relawan Palibelo Dikukuhkan, DINDA Ajak Tim Kerja Ihklas

374
×

3750 Relawan Palibelo Dikukuhkan, DINDA Ajak Tim Kerja Ihklas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) di Kecamatan Palibelo disambut meriah massa pendukungnya. Sebanyak 3750 Tim Relawan Kecamatan setempat pun, dikukuhkan pasangan IDOLA Rakyat.

Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada pengukuhan relawan. Foto: Noval
Hj. Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada pengukuhan relawan. Foto: Noval

Pengukuhan 3750 Tim Relawan yang dikukuhkan di Desa Panda itu antara lain, yakni Tim Koalisi, Tim Kreatif Ekonomi Nusantara, Laskar Kecamatan Palibelo, Tim Gender dan Kordes se-Kecamatan Palibelo. Sebelum mengukuhkan, Tim relawan mengucapkan sumpah setianya untuk bekerja keras mendukung pasangan nomor 4 tersebut.

3750 Relawan Palibelo Dikukuhkan, DINDA Ajak Tim Kerja Ihklas - Kabar Harian Bima

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengajak seluruh Tim relawan yang dikukuhkan untuk meraih simpati masyarakat dalam memenangkan Pemilukada 9 Desember mendatang. “Mari kita bekerja dengan ihklas dan sabar untuk menang,” ajak Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima saat memberikan sambutan di Lapangan Desa Panda (3/10).

Kata dia, yang diperjuangkan hari ini, semua pasti ada hikmahnya. Tidak ada yang harus diragukan dalam menggalang massa atau mengajak masyarakat untuk sama-sama memenangkan pasangan DINDA ini. “Saya dan pak Dahlan siap lahir batin untuk menjadi pelayan bagi masyarakat 5 Tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada Tim nya untuk bisa menjual potensi yang dimiliki pasangan DINDA kepada masyarakat. Berikan pemahaman yang positif pada semua masyarakat. “Membangun Kabupaten Bima sudah menjadi tekad kami,” katanya.

Dahlan M Nur saat memberikan selamat pada Tim Relawan yang dikukuhkan. Foto: Noval
Dahlan M Nur saat memberikan selamat pada Tim Relawan yang dikukuhkan. Foto: Noval

Sementara itu, Ketua Tim relawan Kecamatan Palibelo Haerul Anam, S. Pd mengungkapkan, rasa hormatnya kepada pasangan DINDA yang telah memberikan kepercayaan penuh bagi Timnya untuk bekerja. “Kami siap memenangkan pasangan DINDA,” janjinya.

Ketua Tim pemenangan Pasangan DINDA Hj. Ferra Amelia, SE MM mengungkapkan, sesuai jadwal Kampanye terbatas yang diberikan KPU Bima, hari ini ada 11 Desa di Kecamatan Palibelo yang didatangi. Pasangan DINDA akan blusukan disetiap Desa dimaksud.

Pantauan Kahaba, massa pendukung pasangan DINDA, menjemput pasangan IDOLA-Nya itu mulai dari perbatasan Kota Dan Kabupaten Bima. Sepanjang jalan, kemacetan tak bisa dihindari. Beruntung, aparat Kepolisian yang disiagakan terus mengatus arus lalu lintas tersebut.

*Noval