Kabar Bima

Polisi Janji Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Rabadompu

246
×

Polisi Janji Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Rabadompu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DRPD Kota Bima lintas Komisi Kamis (8/10) menggelar pertemuan dengan Polres Bima Kota, guna mempertanyakan langkah hukum Polisi soal penganiayaan dua warga Rabadompu Timur oleh buruh di Pelabuhan Bima, beberapa waktu lalu. (Baca. Warga Rabadompu Timur Bentrok dengan Polisi)

Warga Rabadompu Timur saat bentrok dengan aparat. Foto: Bin
Warga Rabadompu Timur saat bentrok dengan aparat. Foto: Bin

Wakil ketua Komisi I DPRD Kota Bima, Taufikurrahman mengatakan, hasil pertemuan dengan Kapolres Bima Kota dan jajarannya itu, Polisi mengaku sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, baik yang ada di Pelabuhan Bima saat kejadian, maupun warga Kelurahan Rabadompu Timur.

Polisi Janji Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga Rabadompu - Kabar Harian Bima

“Menurut pengakuan Kapolres, hasil pemeriksaan belum mengarah ke pelaku. Namun baru satu saksi yang menjelaskan mengenai ciri ciri pelaku,” ujarnya.

Untuk terus menelusuri siapa pelaku pemukulan tersebut, kata dia, pihak mandor di Pelabuhan Bima juga sudah dipanggil, hanya saja mandor yang dimaksud belum memenuhi panggilan karena sakit. “Pemanggilan Mandor penting, untuk memastikan pelaku penganiayaan tersebut buruh Pelabuhan Bima atau tidak,” tuturnya.

Duta PDIP itu melanjutkan, saat hearing tersebut Polisi berjanji akan mengungkap dan menangkap pelaku tersebut, hanya saja untuk melakukannya butuh waktu. “Untuk itu kita minta warga Rabadompu Timur bersabar, kita berikan waktu kepada Polisi untuk bekerja. Kami juga tetap akan terus mempertanyakan sejauh mana progres perkembangan penanganannya,” tambah pria yang biasa di sapa Dicko.

*Bin