Kabar Bima

Warga Wera Minta Pasangan DINDA Tuntaskan Program Ferry

236
×

Warga Wera Minta Pasangan DINDA Tuntaskan Program Ferry

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Masyarakat Kecamatan Wera meminta kepada calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Puteri, jika menang pada tanggal 9 Desember 2015 nanti agar menyelesaikan semua program yang belum diselesaikan mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST.

DINDA foto bersama dengan Warga Wera Usai Pengukuhan.
DINDA foto bersama dengan Warga Wera Usai Pengukuhan. Foto: Ndaikaso Santuda

Permintaan tersebut disampaikan Ketua Tim Relawan Kecamatan Wera Ahmad H. Munir didepan ribuan warga yang menyaksikan pengukuhan Tim Relawan yang dipusatkan di Lapangan Desa Tawali, Selasa (13/9).

Warga Wera Minta Pasangan DINDA Tuntaskan Program Ferry - Kabar Harian Bima

“Jika pasangan DINDA ini menang, kami minta agar semua program Almarhum yang belum sempat selesai dilakukan agar diselesaikan,” pinta Ahmad saat memberikan sambutannya.

Kata dia, pada kampanye kali ini, sebanyak 6750 ribu Tim Relawan pasangan DINDA dikukuhkan. Tim itu terdiri dari dari Tim Gerbong IDP, Gender, Koalisi dan Kordes. Pihaknya pun yakin, dengan kinerja Tim yang solid pasangan DINDA akan menang di Kecamatan Wera.

Pihaknya pun tidak ingin dikatakan gagal dalam memenangkan pasangan yang dijuluki IDOLA Rakyat itu. “Kami tidak mau janji yang muluk-muluk, kami akan buktikan masyarakat Wera tidak bisa melupakan jasa Almarhum saat memimpin Kabupaten Bima,” katanya.

Ribuan rakyat Wera saat memadati lapangan Tawali
Ribuan rakyat Wera saat memadati lapangan Tawali. Foto: Ndaikaso Santuda

Sementara itu, calon Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri mengatakan, perlu diketahui seluruh rakyat Kecamatan Wera dan Kabupaten Bima, keluarga Kesultanan Bima takkan pernah melupakan masyarakatnya hingga kapanpun. “Apapun yang telah dijanjikan almarhum, izinkan saya yang akan menyelesaikannya,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ini.

Semua Tim di Kecamatan Wera, menurutnya, orang-orang yang hebat dan mempunyai tanggungjawab untuk memenangkan pasangan DINDA. Tanpa ada doa dan dukungan dari semua orangtua, maka apa yang dilakukannya tidak ada berkah. Jadi peran orangtua sangat penting untuk kemenangan DINDA.

Ribuan rakyat Wera saat konvoi pasangan DINDA
Ribuan rakyat Wera saat konvoi pasangan DINDA. Foto: Ndaikaso Santuda

Ia menambahkan, untuk para Tim diharapkan agar pemilih-pemilih yang mendukung pasangan DINDA telah terdaftar untuk mencoblos pada 9 desember mendatang.

Pantauan Kahaba.net, pasangan DINDA selain konvoi, juga melakukan blusukan di Desa Bala, Ntoke dan dua Dusun di Desa Ntoke. Terlihat, belasan ribu warga Kecamatan Wera yang menggunakan ratusan mobil Pick-Up dan ribuan kendaraan roda dua memadati ruas jalan di Kecamatan setempat. Yel-Yel Nomot Urut 4 pun terdengar sepanjang jalan dari ibu-ibu yang menunggu pasangan DINDA melewati perkampungannya.

*Noval