Kabar Bima

SMP 1 Bolo Belum Terima Laporan Resmi Soal Video Mesum

345
×

SMP 1 Bolo Belum Terima Laporan Resmi Soal Video Mesum

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siswi yang menjadi pemeran video mesum yang menghebohkan Bima itu diduga dari SMPN 1 Kecamatan Bolo. Dugaan diperkuat dengan pengakuan beberapa warga Kecamatan setempat. Pasalnya, video mesum itu sudah lama beredar ditengah masyarakat. (Baca. Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Bima)

?

SMP 1 Bolo Belum Terima Laporan Resmi Soal Video Mesum - Kabar Harian Bima
Ilustrasi
Ilustrasi

Kepala SMP 1 Bolo Suhaedin juga mengakui jika berkembang kabar siswi dalam Video tersebut, anak didiknya. Namun pihaknya masih enggan memberikan keterangan terlalu jauh tentang itu, karena belum mendapatkan laporan resmi.

“Kami mendengar kabarnya demikian, tapi kami masih telusuri. Sejauh penelusuran kami di sekolah, tidak ada siswi itu yang sekolah disini. Tapi jika benar adanya, tentu akan disikapi dengan mekanisme dan aturan yang berlaku,” katanya, Selasa (20/10).

Sementara pemeran pria dalam video, yang juga diduga anak pegawai TU sekolah setempat, diakui Suhaedin juga belum diketahui apakah benar atau tidak. “Intinya kami masih mencari tahu, karena hanya itu upaya yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

*Bin