Kabar Bima

Bima Banyak Potensi, DINDA Janji Gali Maksimal

307
×

Bima Banyak Potensi, DINDA Janji Gali Maksimal

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semangat membangun pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) sangat tinggi. Itu terlihat dari semangatnya ingin menggali seluruh potensi daerah dan manusia untuk kemakmuran seluruh rakyat Kabupaten Bima.

Pasangan DINDA saat memberikan sambutan dihadapan warga Kecamatan Parado. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat memberikan sambutan dihadapan warga Kecamatan Parado. Foto: Noval

Dengan mengusung jargon RAMAH dan Sejahtera, pasangan Nomor Urut 4 itu meyakini, jabaran yang dituangkan dalam program kerja dan Visi-Misi itu siap dijalankan untuk 5 Tahun kedepandam merubah wajah Bima menjadi daerah yang berkembang dan sejahtera.

Bima Banyak Potensi, DINDA Janji Gali Maksimal - Kabar Harian Bima

Hj. Indah Damayanti Putri saat memberikan sambutan pada acara rapat terbatas di Kecamatan Parado Minggu (25/10) mengatakan, Kabupaten Bima dan masyarakatnya memiliki banyak potensi, namun potensi itu akan sia – sia keberadaannya jika tidak dibarengi dengan sikap Ramah masyarakatnya.

“Dengan kita mengedepankan keramahan dalam memimpin Kabupaten Bima, saya dan pak Dahlan yakin Bima akan selalu aman dari konflik, daerah masyarakat juga akan berkembang dengan baik,” yakinnya.

Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Parado. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat blusukan di Kecamatan Parado. Foto: Noval

Menurut dia, selama ini potensi yang luas terbentang tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Padahal jika terus disentuh dengan perhatian, maka target perkembangan kearah yang lebih baik akan tercapai dengan baik.

“Potensi generasi kita juga luar biasa. Apabila amanah memimpin Bima 5 tahun kedepan diberikan kepada kami, potensi generasi dan alamnya akan kami gali untuk kesejahteraan daerah dan manusianya,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima.

Adanya potensi generasi yang dimiliki, sambungnya, juga harus diberikan ruang Kreatifitas yang memadai dan representatif. Namun, selama ini keberadaan mereka acapkali diabaikan. Padahal sesungguhnya potensi dan kreatifitas mereka akan mampu mendorong penguatan ekonomi kerakyatan.

Pasangan DINDA saat menyapa warga di Kecamatan Parado. Foto: Noval
Pasangan DINDA saat menyapa warga di Kecamatan Parado. Foto: Noval

“Ini yang akan kami lakukan jika terpilih nanti. Potensi digali maksimal, otomatis ekonomi yang kuat akan mengikuti dengan sendiri,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta kepada seluruh Tim yang ada, agar terus memperkuat basis-basis yang ada. Karena jika solid, maka kuatnya kebersamaan tidak akan mampu digoyahkan.

Pantauan Kahaba.net, usai pasangan DINDA menggelar rapat terbatas di aula Desa Parado Wane, pasangan itu langsung diarahkan oleh Tim untuk blusukan hingga ke Desa Kuta. Sambutan warga setempat sungguh luar biasa.

*Noval