Kabar Bima

Dua Pemuda Desa Sondo Dibacok

245
×

Dua Pemuda Desa Sondo Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dua pemuda, Firman (24) dan Yusran (25) Warga Desa Sondo Kecamatan Monta dibacok di jalan Lintas Tolo Tangga Desa  Nonto Tera, Senin (26/10) sekitar pukul 22 00 Wita. Empat yang diduga pelaku diamankan, satu orang diantaranya masih dibawah umur.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Korban dibacok saat pulang ke Desanya. Firman mengalami luka bacok dibagian tubuh, sementara Yusran dibacok nyaris tidak sadarkan diri karena jari tangannya putus, telapak tangan kiri putus dan robek di bagian perut,” ujar Kaur Bin OPS Polres Bima Kabupaten IPDA. I Made Dimas.

Dua Pemuda Desa Sondo Dibacok - Kabar Harian Bima

Setelah menerima laporan masyarakat, kata dia, Polisi ke TKP. Beruntung Polisi menyelamatkan korban yang masih tergeletak di jalan raya. Masyarakat saat itu tidak berani mendekat, karena pelaku sekitar 10 orang membawa senjata tajam.

“Polisi menyisir orang-orang diduga pelaku, empat orang diantaranya diamankan. Pelaku masing-masing berinisial MS (21), IFB (16) Z (19) HA (19) warga Tolotangga dan Tolo Uwi. Sisa pelaku lain sedang dilakukan pengejaran,” katanya.

Menurut dia, pembacokan itu diduga dendam lama. Pelaku akan dijerat dengan pasal 170 sub 353 ayat 1, 2 dan pasal 351 ayat 2 tentang penganiyaan berat dan pengeroyokan dan kurungan 12 tahun penjara.

*Bin