Kabar Bima

Pengurus KAI Cabang Bima Dilantik

248
×

Pengurus KAI Cabang Bima Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 13 Advokat Bima yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) Cabang Bima dilantik oleh Pengadilan Tinggi Mataram, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda Tanggal 28 Oktober 2015.

Foto bersama anggota KAI Cabang Bima usai diambil sumpah advokat. Foto: Ady
Foto bersama anggota KAI Cabang Bima usai diambil sumpah advokat. Foto: Ady

Proses pelantikan berlangsung di ruangan sidang Pengadilan Tinggi Mataram dengan lancar. Para Advokat secara resmi diambil sumpah untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab di bawah naungan KAI dengan Koordinator, Gufran Muhidin.

Pengurus KAI Cabang Bima Dilantik - Kabar Harian Bima

“Setelah dilantik dan disumpah, tidak ada lagi kendala bagi Advokat yang di KAI untuk beracara di Pengadilan seluruh Indonesia,” kata Gufran Muhidin kepada Kahaba.net, Kamis (29/10) siang.

Advokat muda ini mengaku, para Advokat di bawah naungan KAI Cabang Bima berkomitmen untuk memberikan pengabdian bagi bangsa dan negara. Menjalankan tugas secara profesional dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan tanpa melihat ras, agama dan suku.

“Saya berharap, dengan struktur baru kepengurusan KAI Cabang Bima ini bisa lebih progresif dalam membela hak masyarakat pencari keadilan. Terutama dari masyarakat kalangan ekonomi lemah,” tandasnya.

*Ady