Kabar Bima

Galang Kekuatan, KH Terus Blusukan

321
×

Galang Kekuatan, KH Terus Blusukan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Abdul Khair-Hamid (KH) terus mengintensifkan blusukan ke tengah-tengah masyarakat. Agenda blusukan kali ini menyisir wilayah Kabupaten Bima bagian barat.

Abdul Khayir saat berorasi dan mengangkat satu jari. Foto: Bin
Abdul Khayir saat berorasi dan mengangkat satu jari. Foto: Bin

Pasangan Nomor 1 dengan julukan Kuda Hitam ini turun bersama tim dan massa simpatisan akhir pekan kemarin. Mereka star dari Lapangan Baralau melibatkan sekitar 560 mobil dan 150 sepeda motor. Diantara desa yang disisir Paslon KH, yakni Desa Rasabo Kecamatan Bolo.

Galang Kekuatan, KH Terus Blusukan - Kabar Harian Bima

Di Desa ini Paslon KH menyempatkan singgah untuk sholat Dzuhur berjamaah dengan masyarakat. Blusukan kemudian dilanjutkan ke Desa Tambe, Monggo, Sila, Dena, Tonda, dan berakhir di Lapangan Desa Woro Kecamatan Madapangga.

Penyambutan masyarakat terhadap Paslon ini sangat meriah dan di luar dugaan. Sepanjang jalan, masyarakat berjejer di pinggir jalan untuk menyaksikan kedatangan jagoan mereka di Pilkada 9 Desember mendatang.

Menariknya, dari Desa Dena Paslon KH berjalan kaki sekitar 4 kilometer untuk sampai ke Desa Woro. Aksi jalan kaki ini sengaja dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Serta agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan masyarakat.

Blusukan akhir dipusatkan di Lapangan Desa Woro Kecamatan Madapangga. Di sini, KH berorasi di atas mobil di hadapan ribuan masyarakat dan pendukungnya. Keduanya meminta do’a dan dukungan dari masyarakat agar dipercaya memimpin Kabupaten Bima selama 5 tahun ke depan.

*Bin