Kabar Bima

SYUKUR Terima Tawaran Program Pro Rakyat PRD

323
×

SYUKUR Terima Tawaran Program Pro Rakyat PRD

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tiga program pro rakyat yang ditawarkan Komite Partai Rakyat Demokratik (KPK-PRD) Kabupaten Bima akhirnya menarik perhatian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima SYUKUR. KPK-PRD dan Pasangan Nomor urut 3 itupun akhirnya menandatangani pakta integritas.

Pasangan SYUKUR saat tandatangan Pakta Integritas dengan PRD. Foto: Deno
Pasangan SYUKUR saat tandatangan Pakta Integritas dengan PRD. Foto: Deno

Ribuan kader militan PRD mengawal proses pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut. Pasangan SYUKUR menyatakan menerima tiga program pro rakyat tersebut masing-masing kesehatan gratis bagi rakyat yang tidak mampu, pendidikan gratis dan bermutu, dan program ketahanan pangan di sektor pertanian.

SYUKUR Terima Tawaran Program Pro Rakyat PRD - Kabar Harian Bima

Calon Bupati Bima H. Syafrudin HM. Nur mengatakan, tiga program pro rakyat dari PRD merupakan program yang sangat luar biasa. Karena dalam pandangannya, PRD mampu memberikan strategi politik yang relevan untuk pasangan SYUKUR.

Konvoi PRD sebelum penandatangan Pakta Integritas dengan SYUKUR. Foto: Deno
Konvoi PRD sebelum penandatangan Pakta Integritas dengan SYUKUR. Foto: Deno

“Terimakasih kami ucapkan untuk segenap kader PRD karena mau merapatkan barisan dengan pasangan SYUKUR. Insya Allah setelah kami menang dalam Pemilukada ini, kami akan tetap berkomitmen untuk menjalankan tiga program pro rakyat ini dan kami siap di tuntut secara hukum apabila mengabaikan pakta integritas ini,” tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan KPK-PRD Kabupaten Bima Arif Kurniawan mengatakan, penandatangan pakta integritas merupakan kembanggaan bagi pihaknya, karena satu-satunya Paslon yang berani menerima tiga program pro rakyat dari PRD hanya pasangan SYUKUR.

“Dengan harapan yang besar kami meminta kepada seluruk lapisan masyarakat untuk memenangkan SYUKUR, karena ketika SYUKUR menang maka akan ada perubahan kearah yang lebih baik untuk Kabupaten Bima,” ujarnya.

*Deno