Kabar Bima

Sekda Siap Hadapi Laporan Syafrudin

222
×

Sekda Siap Hadapi Laporan Syafrudin

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi laporan Pimpinan Kotan Mertro NTB, Syafrudin ke Polres Bima Kota terkait tudingan pengancaman, Sekrertaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Muhammad Rum menegaskan siap mengikuti proses hukum. (Baca. Diduga, Sekda Ancam Wartawan dengan Pedang)

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin
Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

“Sebagai warga negara yang baik, saya siap mengikuti proses hukum. Intinya, nanti saya akan buka sejelas-jelasnya kepada Kepolisian apa sebenarnya yang terjadi,” ungkap Sekda saat dikonfirmasi Kahaba.net di ruang kerjanya, Selasa (3/11) siang. (Baca. Syafrudin: Sekda Kok Arogan Seperti Preman Pasar!)

Sekda Siap Hadapi Laporan Syafrudin - Kabar Harian Bima

Sekda mengaku, terkait laporan Syafrudin alias Sefo hingga kini belum ada koordinasi dengan pihak Kepolisian untuk meminta keterangan. Namun pada prinsipnya, kapan pun dipanggil Ia siap memberikan keterangan mengenai kejadian sebenarnya.

“Yang pasti saya siap memberikan keterangan kepada Kepolisian. Ada saksi seperti tetangga saya yang melihat kejadian kemarin,” ujarnya. (Baca. Sekda Bantah Ancam Wartawan dengan Pedang)

Selama ini lanjut Sekda, dirinya tidak pernah marah dan dendam dengan orang lain. Sebab, semua wartawan sudah dianggapnya sebagai keluarga besar.

“Tidak ada setitik nila pun saya mau marah sama orang. Kalau soal pemberian kepada personal wartawan itu cukup menjadi rahasia. Bagi saya itu biasa saling membantu, tidak boleh saya ungkap,” tuturnya.

*Ady/Bin