Kabar Bima

KOPAMI dan Wawali Gelar Doa Syukuran di Pasar Amahami

215
×

KOPAMI dan Wawali Gelar Doa Syukuran di Pasar Amahami

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- KOPAMI (Koperasi Pasar Amahami), Kamis (5/11) menggelar doa syukuran di Pasar Amahami. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota (Wawali) H. A. Rahman H. Abidin,SE.

Suasana Doa Syukuran di Pasar Amahami. Foto: Hum
Suasana Doa Syukuran di Pasar Amahami. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali dalam siaran persnya mengatakan, doa syukuran itu digelar sebagai bentuk rasa syukur sang pencipta atas keberadaan Pasar tersebut, manfaatnya benar – benar dirasakan oleh pedagang dan masyarakat.

KOPAMI dan Wawali Gelar Doa Syukuran di Pasar Amahami - Kabar Harian Bima

Kata dia, pada akhir Tahun 2015 ini juga satu Pasar tahap ketiga akan tuntas dikerjakan. Kemudian Tahun 2016, Pemerintah Kota Bima akan membangun koordinasi dengan pusat untuk membangun 75 kios.

“Pemerintah Kota Bima juga akan mengupayakan satu unit pasar untuk menampung pelaku pasar, dan Tahun 2016 area pasar akan di hotmik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kata dia, Wakil Walikota H. A. Rahman H. Abidin juga berharap ada komitmen pelaku pasar untuk menciptakan pasar yang aman dan nyaman. Keinginan kedepan pelaku pasar akan di berikan seragam. Jikapun ada persoalan yang sekiranya terasa janggal, pedagang boleh menyampaikan aspirasi.

”Wakil Walikota Bima juga mengucapkan selamat kepada para pedagang yang telah menempati los pasar, semoga semakin hari semakin maju,” katanya.

*Bin/Hum