oleh

Pasangan DINDA Kembali Blusukan di Ambalawi

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jum’at (6/11) sore, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), kembali blusukan di 6 Desa di Kecamatan Ambalawi.

Pasangan DINDA Blusukan di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval
Pasangan DINDA Blusukan di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval

Pantauan Kahaba, pada putaran ke 2 kampanye terbatasnya di Kecamatan Ambalawi, pasangan Nomor Urut 4 tersebut, hanya melakukan blusukan. Dari Desa ke Desa, Dusun ke Dusun, pasangan yang dijuluki Kuda Betina itu blusukan dengan berjalan kaki.

Masyarakat yang menunggunya sejak siang hari, terlihat sabar menanti kehadiran wanita pertama yang bertarung di kancah Pemilukada Kabupaten Bima. Tak tanggung-tanggung, Umi Dinda yang terlihat semangat, langsung menyapa, berjabat salam serta memeluk masyarakat yang akan mengantarkannya untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bima.

Dahlan M. Noer saat blusukan di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval
Dahlan M. Noer saat blusukan di Kecamatan Ambalawi. Foto: Noval

Pasangan DINDA, memulai blusukannya di Desa Kole. Tidak hanya menyapa masyarakat yang menunggunya di pinggir jalan, tapi Umi Dinda dan Pak Dahlan juga diarahkan Tim pemenangannya hingga ke dalam perkampungan warga.

Usai melakukan blusukan di Desa Kole, pasangan DINDA dan Tim melanjutkan perjalanannya ke Desa Rite. Antusias masyarakat yang menyambutnya sangat luar biasa. Dari pemilih pemula hingga Lansia, terlihat berebutan ingin menyapa Umi Dinda. Namun, tanpa merasa risih, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima itu melayani semua pendukungnya yang ingin memeluknya saat blusukan.

Sekretaris Tim pemenangan pasangan DINDA Kabupaten Bima, Dafullah mengatakan, untuk putaran ke 2 kampanye terbatas di Kecamatan Ambalawi, 6 Desa yang ada semua didatangi. Mulai dari Desa, Kole, Rite, Tolowata, Talapiti, Nipa dan Mawu.

“Alhamdulillah penyambutan rakyat Ambalawi ini menambah keyakinan kami untuk menang,” ungkapnya.

*Noval

Komentar

Kabar Terbaru