Kabar Bima

DINDA Kembali Sisir 17 Desa di Sape

261
×

DINDA Kembali Sisir 17 Desa di Sape

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meski 18 Desa di Kecamatan Sape telah didatangi pada kampanye terbatas beberapa waktu lalu. Kali ini kampanye terbatas kembali dilakukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), di 17 Desa di Kecamatan setempat.

DINDA tatap muka dengan warga Sape saat blusukan. Foto: Noval
DINDA tatap muka dengan warga Sape saat blusukan. Foto: Noval

17 Desa yang didatangi pasangan Nomor Urut 4 tersebut yakni Desa Sari, Desa Tanah Putih, Desa Boke, Desa Jia, Desa Naru Barat, Desa Na’e, Desa Rai Oi, Desa Parangina, Desa Sangia, Desa Rasa Bou, Desa Naru Barat, Desa Bugis dan Desa Oi Maci. Sedangkan Desa Bajo Pulau, dijadwalkan beberapa hari kedepan, mengingat letak wilayahnya diseberang laut.

DINDA Kembali Sisir 17 Desa di Sape - Kabar Harian Bima

Kendati matahari menyengat fisik, tak menyurutkan semangat pasangan Kuda Betina itu menemui konstituennya. Warga yang menanti disepanjang jalan disapa dan dirangkul, nampak kemesraan terlihat antara calon pemimpin Kabupaten Bima itu dengan rakyatnya.

DINDA saat mendatangi warga Sape. Foto: Noval
DINDA saat mendatangi warga Sape. Foto: Noval

Wanita pertama yang menjadi calon Bupati di Kabupaten Bima itu mulai blusukan di Desa Sari. Dalam satu Desa, ada satu hingga dua titik yang disediakan warga untuk duduk bersama Isteri mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain, canda tawa mewarnai setiap pertemuan.

Ketua Tim pemenangan Kecamatan Sape, Yuwait mengungkapkan, untuk kampanye terbatas kali ini, pasangan DINDA akan mendatangi 25 titik di 17 Desa. Pasangan tersebut menyerap keinginan dan aspriasi rakyat.

DINDA Foto bersama dengan warga Sape. Foto: Noval
DINDA Foto bersama dengan warga Sape. Foto: Noval

“Kampanye kali ini kami mengarahkan DINDA hingga ke dalam perkampungan warga, itu dilakukan atas permintaan warga sendiri,” ungkapnya.

Ia meyakini, menjelang Pemilukada yang hanya tingga hitung puluhan hari ini, masyarakat Kecamatan Sape telah menentukan pilihannya untuk Nomor Urut 4. “Kami tidak mau takabur, yang jelas kami akan menang di Sape,” yakinnya.

*Noval