Kabar Bima

Tim Garda Muda SYUKUR Beralih Dukung DINDA

238
×

Tim Garda Muda SYUKUR Beralih Dukung DINDA

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Garda Muda Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, H. Syafruddin – H Maskur HMS (SYUKUR) Kecamatan Belo, kini berbalik haluan mendukung Paslon Hj Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA). Alasannya, karena merasa kecewa tidak dihargai sebagai tim diinternal Paslon Nomor 3 tersebut.

Tim Garda Muda SYUKUR berpose usai membongkar posko. Foto: Noval
Tim Garda Muda SYUKUR berpose usai membongkar posko. Foto: Noval

Sebagai bentuk ekspresi kekecewaan, Kamis (12/11) pagi, Tim Garda Muda SYUKUR membongkar posko di kecamatan setempat. Semua atribut partai dan stiker Paslon Nomor 3 itu juga cabut. Sementara warna biru posko, dirubah menjadi warna kuning.

Tim Garda Muda SYUKUR Beralih Dukung DINDA - Kabar Harian Bima

Mantan Ketua Tim Garda Muda SYUKUR Kabupaten Bima, Irfan mengaku, alasan utama keluar dari tim koalisi pendukung Paslon SYUKUR lantaran merasa tidak dihargai. “Kami mengalihkan dukungan karena selama bergabung di tim yang dikelola Partai Nasdem karena aspirasi kami tidak mau diserap,” ungkap pria yang akrab disapa Koceng ini usai membongkar posko.

Tim Garda Muda SYUKUR saat membongkar posko. Foto: Noval
Tim Garda Muda SYUKUR saat membongkar posko. Foto: Noval

Selain itu lanjutnya, Tim Sukses Paslon SYUKUR sering tidak bijak menyikapi keluhan simpatisan. Bahkan kerap mengabaikan aspirasi tim, seperti permintaan atibut Paslon. Kondisi tersebut membuat Tim Garda Muda SYUKUR kecewa dan mengalihkan dukungan ke Paslon DINDA.

Koceng mengaku, saat ini sudah melepas seluruh atribut Paslon SYUKUR. Mulai dari seragam Paslon hingga seluruh stiker dan posko pemenangan Garda SYUKUR yang ada di Kabupaten Bima. Sebab semua anggaran Posko bukan berasal dari Paslon melainkan swadaya.

*Noval